Home » Hiburan » Marshanda Tak Mau Tanggapi Tudingan Negatif Egi John di Instagram

Marshanda Tak Mau Tanggapi Tudingan Negatif Egi John di Instagram



Jakarta – Artis cantik satu ini, Marshanda tetap angkat bicara soal sikap Egi John, meski sempat malas mengomentarinya. Marshanda alias Chacha mengungkapkan kalau selama ini Egi tetap ingin mereka bersama walau sudah putus.

Marshanda Tak Mau Tanggapi Tudingan Negatif Egi John di Instagram

“Karena pada kenyataannya itu saya udah putus lama sama Egi. Terus karena Egi, walau sudah official putus dia keliatannya sih nggak terima, masih pengen sama saya,” seru Marshanda. “Dan memang tetap beberapa kali maksa-maksa nggak mau putus sama saya.”

Maeshanda mengakui, dia juga belum sempat memberitahu siapun kalau sudah putuh dengan Egi. Ia juga mengisyaratkan kalau Egi adalah sosok pria yang posesif dan juga cemburuan. “Egi kelihatannya nggak bisa terima saya minta putus, sehingga saat ada cowok yang mendekati saya dia marah pada saya,” katanya.

Soal tuduhan kalau dirinya matre, selingkuh ataupun menderita penyakit kelamin, Marshanda menegaskan kalau itu semua bohong. “Saya nggak mau post apa-apa di IG saya untuk menjawab dan tuduhan kebohongan yang Egi post di Instagram pribadinya, karena saya nggak mau melanjutkan ini dan terkesan menjadikan hal ini sensasi,” katanya. (bens – sisidunia.com)