sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Marshanda Menyebut Egi John Tak Terima Saat Dirinya Diputus

Marshanda Menyebut Egi John Tak Terima Saat Dirinya Diputus



Jakarta – Marshanda terlihat cuek dengan kicauan Egi John di media sosial mengenai tuduhan perselingkuhan yang menyangkut dirinya.

Marshanda Menyebut Egi John Tak Terima Saat Dirinya Diputus

Dalam penjelasannya, Marshanda mengatakan jika dirinya memang sudah tidak memiliki hubungan apa-apa dengan Egi John. Ia memang sengaja menyembunyikan kabar tersebut dari media.

“Memang sebenarnya saya sudah lama putus sama Egi. Cuma saya enggak cerita sama siapa-siapa dan media belum tahu. Jadi orang mikirnya saya masih pacaran sama dia, padahal putusnya sudah lama,” kata Marshanda melalui pesan suara, Selasa (13/9/2016).

Marshanda menilai perilaku Egi John tidak terima karena putus dengannya. Apa lagi Marshanda pun mengakui jika dirinya sudah move on dan sedang dekat dengan salah satu pria lain.

“Tapi Egi kelihatannya enggak bisa terima. Dia enggak terima saya minta putus. Sehingga saat ada cowok yang mendekati saya, dia marah sama saya,” tandasnya. (bens – sisidunia.com)