sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lady Gaga Hobi Pamer Payudara Setelah Rilis Lagu Terbaru

Lady Gaga Hobi Pamer Payudara Setelah Rilis Lagu Terbaru



Jakarta – Minggu lalu, Lady Gaga baru saja merilis single barunya, “Perfect Illusion.” Menurut wanita berdarah Italia ini, lagu barunya itu bercerita tentang pesona maya dunia media sosial, tapi para penggemar yakin kalau lagu itu sebenarnya bercerita tentang mantan tunangannya.

Lady Gaga Hobi Pamer Payudara Setelah Rilis Lagu Terbaru

Semenjak rilis lagu terbarunya tersebut, Lady Gaga Saking pendeknya, pakaian yang dikenakan Lady Gaga jadi terlihat memamerkan bokong dan payudara bagian bawah.sekarang jadi hobi mengenakan celana dan kaus yang sangat-sangat pendek. Sabtu (10/9/2016) kemarin, Lady Gaga memberikan penampilan kejutan di sebuah klub di London. Di klub tersebut, wanita 30 tahun ini membawakan lagu “Perfect Illusion” untuk pertama kalinya. Hanya berbekal sebuah mic, sang Mother Monster bergoyang dan menghentak di atas panggung.

Saat itu, wanita yang kini berambut pirang itu hanya mengenakan crop top longgar yang memamerkan payudara bagian bawahnya secara jelas. Ingin memastikan putingnya tidak akan kelihatan, Lady Gaga memasangkan selotip hitam di tengah payudaranya. Lady Gaga kemudian memasangkan kaus pendeknya tadi dengan hot pants berwarna perak yang garis pinggang yang tinggi, namun berukuran sangat pendek, sehingga penonton bisa melihat bokongnya.

Lady Gaga Hobi Pamer Payudara Setelah Rilis Lagu Terbaru

Senin (12/9/2016), ketika meninggalkan hotelnya Minggu malam kemarin, Lady Gaga kurang lebih mengenakan busana yang sama. Bedanya, crop top t-shirt hitam yang dia kenakan tidak sependek sebelumnya, walaupun bagian bawah payudaranya masih sedikit mengintip.
(Legolas – sisidunia.com)