Home » Hiburan » Kendall Jenner Tampil Menggoda Dengan Baju Tembus Pandang di Majalah Allure

Kendall Jenner Tampil Menggoda Dengan Baju Tembus Pandang di Majalah Allure



Holliwood – Kecantikan Kendall Jenner kembali menghiasi majalah. Kali ini, bintang reality show ‘The Keeping Up With The Kardashians’ itu muncul di sampul majalah Allure edisi spesial bulan Oktober.

Kendall Jenner Tampil Menggoda Dengan Baju Tembus Pandang di Majalah Allure

Kendall tampil cantik dan seksi dalam balutan busana transparan warna merah. Alhasil, bra berbahan lace warna off white tampak terlihat di baliknya.

Jimmy Paul menata rambut hitamnya tergerai, serta riasan wajah yang dibuat sealami mungkin oleh Romy Soleimani. Tak hanya itu pesona dari Kendal Jenner, klan Kardashian Jenner ini juga tampak menawan dalam beberapa foto lainnya. Tilik saja beberapa gaya Kendall berikut yang mengenakan ragam busana berbeda.

Kendal bukan kali pertamanya mncul di sampul majalah Allure. Sebelumnya, di bulan Maret 2015, kakak kandung Kylie Jenner ini didapuk menjadi model sampul majalah yang sama.

Dalam sesi wawancara, Kendall bicara soal dirinya yang ingin menyembunyikan suatu hal dalam hidupnya agar tidak diketahui oleh publik. Terutama terkait dengan siapa ia harus menjalin kasih.

“Aku hanya ingin ada sesuatu yang pribadi dalam hidupku. Aku masih sangat muda. Dengan siapa pun aku berkencan atau akan berkencan, aku tidak ingin orang lain mengetahuinya,” ungkap Kendall, seperti dilansir EOnline, Selasa (13/9/2016).

Bahkan, model yang dikabarkan menjalin hubungan dengan A$AP Rocky ini mengungkapkan dibanding mengunggah momennya di akun sosial media, ia memilih menikmati setiap momennya.

“Aku merasa tidak senang dengan seseorang yang hanya terpaku pada ponselnya sepanjang waktu ketika bersamaku. Rasanya seperti, ‘Apakah aku tidak cukup menarik untuk diajak bicara?’,” terangnya.

Karena itu, dalam beberapa saat Kendall kerap kali menonaktifkan akun sosial media untuk menikmati waktu atau perjalanan yang tengah dilakukannya. (bens – sisidunia.com)