sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Jakarta Mempersiapkan Besar-besaran Jelang TAFISA Games 2016 Mempesiapkan

Jakarta Mempersiapkan Besar-besaran Jelang TAFISA Games 2016 Mempesiapkan



Jakarta – Olahraga TAFISA Games 2016 diadakan 6 Oktober mendatang. Berbagai persiapan dilakukan  Pemprov DKI Jakarta.

Jakarta Mempersiapkan Besar-besaran Jelang TAFISA Games 2016 Mempesiapkan

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Sylviana Murni, selaku Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, dalam sebuah acara talkshow yang berlangsung di kawasan Jakarta Pusat.

Menurutnya, event ini merupakan sebuah peluang emas bagi Indonesia terutama Jakarta, untuk menarik wisatawan mancanegara dari seluruh dunia, tidak terpaku pada wisatawan asal ASEAN maupun Asia. Oleh karena itu, persiapannya harus dilakukan secara matang dan sempurna.

“TAFISA Games 2016 tidak hanya melibatkan government to government, tetapi juga community to community. Jadi kita bisa menawarkan secara langsung kekayaan alam dan keunikan budaya Indonesia,” tutur Sylviana Murni, di Century Park Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (13/9/2016).

Untuk mendukung event ini, Pemprov DKI telah menyiapkan beberapa kebijakan khusus demi mempercantik wajah ibukota. Seperti merenovasi dan menambah taman-taman kota, serta armada bus city tour.

“Kami sudah mendesain semua taman di Jakarta agar ramah anak, ramah untuk penyandang disabilitas. Jadi semuanya bisa menikmati kota tercinta ini. City tour yang disediakan pun gratis,” tutup wanita yang digadang-gadang akan menjadi pasangan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI mendatang. (bens – sisidunia.com)