sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Inilah Visi Ahmad Dhani Jika Nanti Maju di Pilkada Bekasi

Inilah Visi Ahmad Dhani Jika Nanti Maju di Pilkada Bekasi



Jakarta – Pentolan grup musik Dewa sekaligus manajer dari Republik Cinta Managemen Ahmad Dhani telah menyatakan bahwa dirinya akan maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Bekasi. Dhani juga menyebutkan bahwa Bekasi adalah ibarat planet, jadi kalau dirinya terpilih Dhani menyetakan akan membuat Bekasi seperti planet.

Inilah Visi Ahmad Dhani Jika Nanti Maju di Pilkada Bekasi

“Kalau saya jadi, ini akan jadi planet yang dituju,” kata Dhani saat ditemui di Tambun Selatan, Bekasi, Senin (12/9/2016).

Menurut sang musikus, letak Bekasi relatif dekat dengan kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, apalagi dengan kendaraan roda empat dapat melalui jalan tol. “Bekasi potensial untuk jadi tujuan wisata,” kata dia.

Dhani rencananya akan dipasangkan dengan politikus Sa’aduddin dari PKS dalam pemilihan 2017. Dhani dan Sa’aduddin menyatakan rasa optimistis mereka dan telah menjalin komunikasi secara intensif, terutama Partai Gerindra dan PKS, agar mereka bersinergi.

Menurut Dhani, ia menerima tawaran menjadi calon wakil bupati karena partai mereka bersinergi. “Kebetulan pas saya tanya ke Prabowo merestui,” kata dia.

Dhani juga sempat menyatakan bahwa dirinya akan pindah dari Jakarta jika pada Pilkada DKI Jakarta 2017 yang memenangkan perebutan kursi tersebut adalah Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disebut dengan Ahok.
(Legolas – sisidunia.com)