Home » News » Dua Bocah Menghilang, Salma dan Salwa Sudah Ditemukan

Dua Bocah Menghilang, Salma dan Salwa Sudah Ditemukan



BOGOR – Diduga diculik oleh pengasuhnya yang berinisial RN, dua bocah cantik bernama Salma (8) dan Salwa (11) akhirnya kembali ke rumahnya di Jalan Guru Mucktar Nomor 18, RT 02 RW 16, Keluarahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dua Bocah Menghilang,  Salma dan Salwa Sudah Ditemukan

Menurut informasi yang didapat, kedua bocah tersebut ditemukan sekira pukul 14.00 WIB oleh para pelajar yang sedang nongkrong di pinggir Jalan Raya Cimahpar yang tidak jauh dari rumah korban.

Para pelajar yang mengenali Salma dan Salwa langsung menghampiri kemudian membawanya ke rumah mereka yang jaraknya hanya sekira 600 meter dari lokasi penemuan.

Saat itu terlihat sebuah mobil Toyota Avanza berwarna hitam berhenti di tepi jalan, kemuadian keluar seorang perempuan berkerudung bersama pria yang mengemudikan mobil dan menurunkan dua bocah tersebut dan langsung pergi meninggalkan lokasi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Gito membenarkan bahwa dua bocah tersebut sudah ditemukan dan masih dilakukan pemeriksaan oleh Unit PPA Polres Bogor Kota di rumahnya.

“Iya tadi siang sudah ditemukan masih di wilayah Bogor,” kata Gito saat ditemui di rumah korban, Selasa (13/9/2016).

Hingga kini rumah itu masih dipenuhi oleh awak media yang ingin meliput kondisi kedua anak tersebut serta pihak kepolisian yang berjaga-jaga di sekitar lokasi. (bens – sisidunia.com)