sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bisma Ajak Rekannya Kembali Ke Smash, Termasuk Morgan

Bisma Ajak Rekannya Kembali Ke Smash, Termasuk Morgan



Jakarta – SMASH ‎menjelma sebagai boyband paling sukses di Indonesia delapan tahun lalu. Bermodal lagu-lagu cinta dan ketampanan, Bisma dan kawan-kawan banyak digemari banyak remaja wanita.

Bisma Ajak Rekannya Kembali Ke Smash, Termasuk Morgan

Namun, beberapa tahun terakhir nama SMASH tak terdengar lagi. Awal mula dari kesibukan para personelnya yang bersolo karier, dan hengkangnya Morgan Oey dari SMASH. Terlebih lagi, Morgan Oey merupakan salah satu personel yang memiliki penggemar terbanyak.

“Sekarang memang kami lagi enggak produktif banget. ‎Kalau ditanya sih maunya kayak dulu lagi. Karena dari dulu saya passion-nya memang di musik. Jadi walau yang lain di film, presenter atau apa lah. Saya rasanya tetap di musik,” ungkap Bisma Karisma, di Jakarta baru-baru ini.

Untuk mewujudkan impiannya, Bisma SMASH pun mengajak Morgan Oey kembali. Pelantun lagu “I Heart You” ini yakin dengan hadirnya Morgan Oey ‎bisa melecut semangat baru bagi SMASH.

“Sekarang lagi coba ajak anak-anak lagi. Kan sudah pada sukses kariernya tuh, yuk balikin SMASH lagi. Dan Morgan, kan film-nya juga sudah sukses, ayo biar bertujuh lagi,” kata Bisma berharap. (bens – sisidunia.com)