Home » Hiburan » Ario Kiswinar Hanya Meminta Pengakuan, Tidak Menuntut Dinafkahi

Ario Kiswinar Hanya Meminta Pengakuan, Tidak Menuntut Dinafkahi



Jakarta – Ario yang kini berusia 30 tahun, mengatakan keputusannya buka suara bisa berimbas pada image-nya. Tapi sebagai anak, dia membutuhkan pengakuan itu dari Mario.

Ario Kiswinar Hanya Meminta Pengakuan, Tidak Menuntut Dinafkahi

“Jujur nama baik saya jadi agak gimana. saya nggak minta macam-macam, setahu saya, ayah saya ya beliau, ibu saya ya ini. Cukup. Saya tidak pernah tahu kalau ada adik-adik saya. Apapun yang terjadi nggak usah ngomongin agama atau hukum,” ucapnya.

Ario Kiswinar Teguh mengambil keputusan cukup besar ketika muncul ke publik dan mengaku sebagai anak Mario Teguh yang tak diakui. Dia menegaskan tak ada maksud lain soal menuntut materi, dan hanya ingin pengakuan.

“Kalau saya minta dinafkahi sekarang, saya umurnya udah segini. Saya sekarang jadi guru, mengajar, seniman. Istilahnya saya mengawalinya nggak gampang. Yaudah, saya nggak pernah sekalipun mengeluh atau mengemis. Ini urusannya udah saya aja,” kata Ario kepada wartawan.

“Saya nggak minta macam-macam. Apa yang saya minta yaitu, pengakuan. Simple. Saya ini lahir dari seorang ayah dan ibu, saya tahu ibu saya siapa, ayah saya siapa. Saya sadar betul, ayah saya siapa, saya main sama dia dan baru sekian tahun statement itu (tak diakui) keluar. Entah kenapa,” ucapnya heran.
(Legolas – sisidunia.com)