Home » News » Agung Laksono Menyebut Ahok Sebagai Pemimpin Yang Sudah Teruji

Agung Laksono Menyebut Ahok Sebagai Pemimpin Yang Sudah Teruji



Jakarta – Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono menyatakan alasan partainya mencalonkan cagub DKI incumbent Basuki Thajaha Purnama (Ahok) di Pilgub DKI. Ia juga mengajak PDIP untuk ikut mendukung Ahok.

Agung Laksono Menyebut Ahok Sebagai Pemimpin Yang Sudah Teruji

“Saya dengar masyarakat mulai menoleh dan menggunakan transportasi publik, apalagi transportasi sudah mulai baik. Ini membuktikan kapasitas Ahok. Beri waktu pada beliau untuk lima tahun ke depan. Kita tentunya memilih pemimpin yang sudah teruji,” kata Agung Laksono di sela-sela pemotongan hewan qurban dan perayaan Idhul Adha di Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 (IBI-K57), di Jl. M. Kahfi II No. 33, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

Agung menegaskan bahwa, Golkar bersama Hanura dan NasDem siap memenangkan Ahok. Ia juga berharap PDIP bergabung dalam parpol pengusung Ahok.

“Saya belum bisa memastikan koalisi dengan PDIP, tapi saya berharap kepada Golkar, NasDem, Hanura, alangkah baiknya juga sama-sama menjalin komunikasi dengan PDIP. Karena batas pendaftaran tinggal sebentar lagi,” katanya.

Ia saat ditanya soal debat antara Ahok dengan cagub DKI Gerindra dari Sandiaga Uno soal pembuktian terbaik. Namun, Agung enggan bicara panjang lebar soal debat kusir dua cagub DKI itu.

“Saya sendiri tidak tahu persis, saya tidak ingin memasuki konflik semacam itu karena bukan substansi utama dari Pilgub ini. Silakan saja jika ada pemikiran seperti itu, tetapi jangan mengganggu berjalannya Pilgub,” pungkasnya.  (bens – sisidunia.com)