sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jokowi Kunjungi Puskesmas Sebelum Rayakan Idul Adha di Banten

Jokowi Kunjungi Puskesmas Sebelum Rayakan Idul Adha di Banten



Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengagendakan Hari Raya Idul Adha dirayakan di Provinsi Banten. Sebelumnya, mantan Wali Kota Solo ini juga dijadwalkan melakukan kunjungan ke sejumlah puskesmas di Banten, Minggu (11/9/2016).

Jokowi Kunjungi Puskesmas Sebelum Rayakan Idul Adha di Banten

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jokowi akan berkunjung ke dua kabupaten dan satu kota di Banten. Di Kabupaten Lebak, rencananya Jokowi akan mengunjungi Puskesmas Warunggunung dan Puskesmas Baros. Sedangkan di Kabupaten Pandeglang, tepatnya di Kecamatan Kaduhejo, Jokowi akan singgah di Puskesmas Kaduhejo.

Kunjungan itu dilanjutkan ke Kota Serang. Beberapa desa yang akan dikunjungi Jokowi antara lain, Desa Margaluyu, Desa Karanghantu, dan Desa Sawahluhur.

Kegiatan kunjungan berlanjut hingga malam, dimana Jokowi direncanakan mengikuti Tabligh Akbar di Masjid Al-Bantani, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

Esoknya, Senin 12 September 2016, pelaksanaan Sholat Idul Adha dilaksanakan di di Masjid Agung Ats-Tsauroh Pegantungan Kota Serang, yang dilanjutkan dengan penyerahan hewan kurban.

Jokowi sendiri diagendakan berangkat pukul 10.00 WIB dari Istana Kepresidenan Bogor menuju Lebak, Banten. (bens – sisidunia.com)