Home » Hiburan » Irish Bella Tak Ingin Terlibat Dalam Penyembelihan Hewan Kurban

Irish Bella Tak Ingin Terlibat Dalam Penyembelihan Hewan Kurban



JAKARTA – Masyarakat muslim di Indonesia sudah mulai memilih-milih hewan kurban yan akan mereka sumbangkan dan mempersiapkan. Akrtis Irish Bella juga merupakan salah satu dari masyarakat Indonesia yang turut menyisihkan sebagian uangnya untuk menyumbang hewan kurban. Namun Irish mengaku enggan untuk menyaksikan hewan kurban tersebut disembelih.

Irish Bella Tak Ingin Terlibat DalamPenyembelihan Hewan Kurban

“Enggak. Aku enggak suka gitu-gitu (ikut kepanitiaan qurban). Aku sih alhamdulillah bisa kurban, tapi enggak pernah ikut acaranya, soalnya aku pecinta binatang,” ujar Irish yang ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan.

“Jadi mau binatang apapun itu, serangga juga aku sayang, karena menurut aku mereka semua makhluk hidup seperti manusia. Jadi kalau misalnya kurban harus ngeliat, aku enggak deh,” sambungnya.

Ia mengaku tak tega melihat hewan disembelih, ternyata membuat Irish Bella juga enggan memilih hewan kurbannya sendiri. Pasalnya ia memang sengaja tak mau ikut terlibat, meski hal tersebut merupakan salah satu perintah dari Tuhan.

“Aku kalau kurban itu nitip. Jadi aku kurban tapi keluarga yang ngurusin, dari mulai milih hewannya, beli, segala macem,” paparnya.

“Aku enggak pernah ikut terlibat kayak milih sampai sembelihnya, aku enggak mau. Aku enggak mau lihat karena aku pasti sedih, nanti aku nangis,” tandasnya. (bens – sisidunia.com)