sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Budi Waseso Ungkapkan Keinginannya Menjadi Presiden

Budi Waseso Ungkapkan Keinginannya Menjadi Presiden



Jakarta – Nama Kepala Badan Nasional Narkotika, Budi Waseso, sempat diisukan akan dicalonkan dalam Pilgub DKI 2017. Namun kabar itu tak benar adanya.

Budi Waseso Ungkapkan Keinginannya Menjadi Presiden

Beberapa saat kemudian, ramai lagi isu yang menyebut mantan Kabareskrim itu diajak bergabung di sebuah partai, ternyata cuma kabar burung.

Usai rapat dengan Komisi III DPR hari ini, sempat disinggung sejumlah awak media soal kemungkinan dirinya akan terjun ke dunia politik. Waseso menyebut tak ada hal yang tidak mungkin.

Setengah bercanda, dia menyebut bahkan sedang berpikir bagaimana caranya menjadi seorang Presiden, tapi di sebuah perusahaan ternama.

“Itulah saya bilang. Saya ini sedang berpikir bagaimana jadi Presiden. Presiden direktur, direktur peniti kek, pabrik. Tapi jangan diputus (berhentikan dari kepala BNN), karena saya kan pengabdiannya tinggal 2 tahun lagi baru pensiun. Lihat saja nanti,” ujar Waseso tersenyum di DPR, Jakarta, Selasa (6/9).

Ditegaskannya, sejauh ini dirinya ingin mengabdi pada tugasnya sebagai kepala BNN. Dia akan bekerja profesional selama masih ada amanah yang diberikan padanya dan ogah neko-neko.

“Saya buktikan saya punya rasa tanggung jawab bekerja. Itu karena saya kan abdi negara. Pengabdian bekerja itu harus nothing to lose. Tanggung jawab saya lakukan. Sekarang saya tetap bekerja kan,” katanya.

Dalam bekerjanya, ungkapnya, harus bersedia ditugaskan apapun. Semua harus dijalani dengan ikhlas dan lapang dada agar tak berpikir yang macam-macam selama mengemban amanah.

“Di mana aja happy. Jadi dosen happy. Ya kalau jadi gubernur, wong belum jadi , gimana,” tutup Waseso tertawa. (Hendy – sisidunia.com)