sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita MotoGP : Adu Mulut Antara Lorenzo Dan Rossi Berujung Panjang

Berita MotoGP : Adu Mulut Antara Lorenzo Dan Rossi Berujung Panjang



Jakarta – Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, kembali “menyerang” rekan setimnya, Valentino Rossi, dengan komentar pedas.

Berita MotoGP : Adu Mulut Antara Lorenzo Dan Rossi Berujung Panjang

Semuanya berawal dari adu mulut antara keduanya pada saat konferensi pers usai balapan MotoGP San Marino, Minggu (11/9/2016). Hal ini dipicu ketidaksenangan X-Fuera terhadap manuver Rossi saat menyalipnya pada awal balapan.

Lorenzo menuding The Doctor terlalu agresif dan nyaris membuatnya mengalami kecelakaan. Rossi yang tak merasa demikian kemudian menyela pebalap asal Spanyol tersebut.

Sikap The Doctor tersebut mendapat kecaman dari Lorenzo. Dia menyebut Rossi tidak dewasa dan tak memberikan contoh yang baik.

Itu bukan pertama kalinya pebalap asal Spanyol itu melontarkan sindiran untuk Rossi. Sebelumnya, dia juga pernah melontarkan komentar yang buat kuping Rossi memerah.

“Saya tak tahu. Saya rasa sedikit memalukan dikalahkan oleh anak-anak. Di setiap balapan…”

Komentar Jorge Lorenzo ini muncul menanggapi pernyataan kontroversial Valentino Rossi yang menyebut pebalap seperti dirinya dan Casey Stoner bertingkah seperti anak kecil. Rossi melontarkan pernyataan tersebut setelah dikritik Lorenzo dan Stoner soal insiden senggolan dengan Marco Simoncelli di lintasan, tepatnya di MotoGP Jerez.
(Legolas – sisidunia.com)