sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sandiaga Uno Belum Mendengar Dari PKB Yang Kabarnya Menarik Dukungan

Sandiaga Uno Belum Mendengar Dari PKB Yang Kabarnya Menarik Dukungan



Jakarta – Seperti yang diketahui jika setelah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menawarkan kadernya sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta bagi Sandiaga, sinyal penarikan dukungan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai terdengar. Terkait hal tersebut, Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya belum mendengar secara langsung dari pihak partai PKB.

Sandiaga Uno Belum Mendengar Dari PKB Yang Kabarnya Menarik Dukungan

“Saya belum dengar langsung dari PKB sendiri. Tapi pembicaraan saya dengan Pak Hasbi sangat terbuka dan sangat mengerti proses yang sedang terjadi. Itu adalah dinamika yang memang selalu cair dan penuh polemik dalam pembicaran politik di pilgub” kata Sandiaga Uno, Sabtu (9/9/2016).

Dari info yang beredar di media, sebelumnya PKB mengancam akan mencabut dukungannya terhadap calon gubernur Sandiaga Uno apabila politi Gerindra itu memilih calon wakil gubernur dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kami akan alihkan dukungan dan akan buat poros baru” tegas Wakil Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Abdul Azis (Jumat, 9/9/2016).

Sejauh ini hanya Sandiaga Uno yang telah menyatakan untuk bersaing dengan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama dalam persaingan memperebutkan kursi sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang. Selain itu adad beberapa nama yang akan meramaikan Pilkada DKi Jakarta 2017 seperti Yuzril Ihza Mahendra dan juga Walikota Surabaya Tri Rismaharini.
(Legolas – sisidunia.com)