sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Putus Dengan Natasha Wilona, Stefan William Dinilai Tak Pantas Lagi Jadi Boy

Putus Dengan Natasha Wilona, Stefan William Dinilai Tak Pantas Lagi Jadi Boy



Jakarta – Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya mengklarifikasi hubungan mereka di depan publik pada bulan Mei 2016 lalu. Rumor yang mengatakan Celine adalah orang ketiga diantara Stefan dan Natasha Wilona tidaklah benar.

Putus Dengan Natasha Wilona, Stefan William Dinilai Tak Pantas Lagi Jadi Boy

Stefan dan Wilona putus sejak bulan Februari, sedangkan Stefan resmi berpacaran dengan Celine bulan Mei. Stefan meminta publik agar tidak berpikiran negatif kepada Celine sebagai predikat PHO (Perusah Hubungan Orang).

Pernyataan Setafan William membuat banyak pihak kecewa, terutama fans. Lama kelamaan jumlah fans Stefan pun menurun. Seakan fans mengatakan mereka tidak setuju dengan hubungan Stefan dengan janda Dirly Idol tersebut.

Terlihat dari rating sinetron yang dibintangi Stefan ‘Anak Jalanan’. Rating sinetron tersebut semakin menurun karena berita hubungan Stefan dan Celine. Seperti yang diketahui bahwa Stefan dan Wilona merupakan pasangan kekasih di dalam sinetron yang mereka bintangi.

“Boy sekarang g pantes jd pemeran utama mending ma ganti aja….. cr yang bisa mesrah ama reva biar panas boy nya…,” kata fans.

“Gue skrg jd mles lihatny…mdingan lht sctv yuki kato keren…dari pda lht ANAK Jalanan ad @stefannwilliam meles lhtny klo udh tunangn sm @celine_evangelista,” sahut yang lainnya.

Sedikit demi sedikit penggemar stefan mulai meninggalkannya. Kini sinetron ‘Anak Jalanan’ tergeser oleh ‘Anugerah Cinta’ yang dibintangi oleh Irish Bela dan Omar Danil. (bens – sisidunia.com)