sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Polisi Sita Miras Jelang Hari Raya Idul Adha

Polisi Sita Miras Jelang Hari Raya Idul Adha



Bekasi – Jelang hari raya Idul Adha 1437 H, yang jatuh pada Senin 12 September 2016, para  petugas Polsek Cikarang Utara bersama dengan Ormas FPI Kabupaten Bekasi mengamankan sebanyak 300 dus minuman keras berbagai merek di sebuah toko minuman, Sabtu (10/9/2016).

Polisi Sita Miras Jelang Hari Raya Idul Adha

Anggota Polsek Cikarang Utara dan anggota FPI Kabupaten Bekasi yang menggelar operasi bersama berhasil mengamankan sejumlah minuman keras itu di toko minuman Hengdy Djong di Jalan Gatot Subroto No 136, RT 2 RW 1, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Kabupaten Bekasi.

“Tadi siang kami bersama Ormas FPI berhasil mengamankan sebanyak 300 dus minuman keras berbagai merek di sebuah toko minuman. Saat ini sudah kami sita dan pemiiliknya kami amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Kanit Reskrim Polsek Cikarang Utara, AKP Sukarman.

Menurut Sukarman, dalam kegiatan yang dilakukan bersama dengan FPI bertujuan untuk menciptakan kondisi masyarakat yang kondusif, aman dan nyaman. Terlebih menjelang perayaan hari raya Idul Adha.

“Kami harapkan wilayah kami aman sehingga, kami berusaha mengantisipasi dengan mengadakan operasi yang menyasar toko-toko yang menjual minuman keras karena kita tahu, faktor dari kejahatan dan penyakit masyarakat berasal dari minuman keras,” kata Sukarman.

Pasalnya, kegiatan ini akan terus dilakukan dan masyarakat diharapkan turut membantu dengan melaporkan jika ada toko atau warung yang masih menjual minuman keras di wilayahnya. Sukarman mengatakan, polisi tidak akan berhenti sampai disitu.

“Peran masyarakat sangat kami harapkan untuk membantu kami memberantas minuman keras di wilayah kami khususnya, dan umumnya di wilayah Kabupaten Bekasi,” ujarnya. (bens – sisidunia.com)