sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Omset Bisnis Bulu Mata Palsu Syahrini Disebut Mencapai Rp 500 Juta

Omset Bisnis Bulu Mata Palsu Syahrini Disebut Mencapai Rp 500 Juta



Jakarta – Wanita bernama lahir Rini Fatimah Jaelani atau kerap disapa Syahrini itu kerap menjadi perbincangan publik, karena kerap bolak-balik ke sejumlah negara, seperti Eropa, Amerika, Paris, Singapura, Hong Kong, dan lainnya.

Omset Bisnis Bulu Mata Palsu Syahrini Disebut Mencapai Rp 500 Juta

Dengan menggunakan jet pribadinya, Syahrini sering memamerkan kehidupannya yang mewah. Mulai dari mengunggah foto dengan sejumlah tas seharga miliaran rupiah, hingga sepatu dan busana yang juga digunakan artis Hollywood. Harganya? Puluhan sampai ratusan juta rupiah.

Syahrini mengakui semua kemewahannya adalah hasil kerja keras selama menjadi penyanyi. Beberapa waktu lalu, diketahui mantan rekan duet Anang Hermansyah itu menerima rekor penggunaan RBT (Ring Back Tone) yang mencapai lebih dari 20 juta download.

Jika dihitung, biaya RBT dengan harga paling rendah adalah Rp7 ribu. Bila pengguna RBT mencapai 20 juta dikalikan Rp7 ribu, maka penghasilan kotornya mencapai Rp140 miliar.

Bukan hanya itu saja, ia juga memiliki sejumlah bisnis. Salah satu yang paling laris seperti kacang goreng adalah penjualan bulu mata palsu, dimana omzetnya tembus Rp500 juta.

Belum lagi pembangunan properti di sejumlah kota di Indonesia yang bekerja sama dengan investor asal Korea. Satu lagi bisnis yang masih berjalan hingga saat ini adalah tempat karaoke yang dimilikinya di sejumlah kota di Indonesia.

Meski sudah sangat mapan, kisah asmara Syahrini memang selalu dipertanyakan dan bikin penasaran publik. Lalu apa tanggapannya soal status jomblo-nya?

“Ingin bina suatu hubungan ke arah itu (pernikahan), pastinya ingin. Tapi bagaimana biarkan Allah yang berbicara, biarkan tangannya yang berikan jawaban,” tuturnya. (bens – sisidunia.com)