Home » Hiburan » Netizen Kaget Dengan Judul Skripsi Julia Perez

Netizen Kaget Dengan Judul Skripsi Julia Perez



Jakarta – Julia Perez kini menyandang gelar sebagai sarjana hukum, setelah lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. Saking senang dengan nilai yang ia dapatkan, wanita yang akrab disapa Jupe itu mengunggah foto nilai indeks prestasi komulatif-nya (IPK) selama menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Bung Karno Jakarta.

Netizen Kaget Dengan Judul Skripsi Julia Perez

Dari keterangan transkrip tersebut, Jupe ternyata mendapat IPK 3,39 dari 148 jumlah SKS yang diambil. Dalam beberapa mata kuliah ia juga tampaknya mendapat nilai sempurna yaitu A.

Menariknya lagi, judul skripsi yang diambil oleh Jupe juga terlihat tak biasa. Di situ tertulis “Analisis Yuridis Tindak Pidana Penganiayaan Dalam Adegan Film Arwah Goyang Karawang Menurut Pasal 351 ayat (1) Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (Studi Kasus Putusan MA Nomor 913 K/Pid/2012)”.

Hal ini otomatis langsung membuat netizen ramai-ramai mengomentari postingan Jupe tersebut. “Waahh kerennn… IPK-nya mantep. Congratss kk,” ujar salah satu followersnya, seperti dikutip brilio.net, Rabu (7/9/2016).

“Kak @juliaperrezz .. judul skripsinya WOW.. hehe,” tulis netizen dengan akun @guntstagram.

“Keren bgt judul skripsinya berdasarkan pengalaman pribadi. Ini nih yg kusuka dan tdk ada unsur copy paste,” sambung netizen lainnya.