sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Luna Maya Menikmati Liburan Bareng Sang Pacar di Thailand

Luna Maya Menikmati Liburan Bareng Sang Pacar di Thailand



Bangkok – Artis cantik Luna Maya memang tampak sangat bahagia menjalani hubungan asmra dengan sang kekasih Reino Barack. Hubungan keduaanya semakin mesrah dengan adanya momen ulang tahun Luna Maya yang ke-33 kemarin pada 26 Agustus 2016. Luna mendapatkan sebuah hadiah dari sang kekasih berupa kado yang spesial kotak berwarna merah.

Luna Maya Menikmati Liburan Bareng Sang Pacar di Thailand

Namun sayangnya, Luna tidak menunjukkan apa isi dari kado yang diberikan Reino. Keromantisan pasangan ini tidak berhenti sampai di sini. Baru-baru ini, Luna dan Reino memutuskan untuk berlibur ke Thailand.

Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di Instagram Luna. Tidak hanya dengan Reino Barack saja, pemain film Cinta Silver ini berlibur ke Negeri Gajah Putih bersama dengan dua kerabatnya.

Sayangnya saat berlibur di Thailand, Luna Maya tidak menunjukkan keromantisannya dengan Reino Barack. Ia hanya mengunggah foto-foto pemandangan yang ada di Thailand. Senada dengan Luna, Reino juga hanya mengunggah villa dan keindahan alam di Thailand.

Tahun lalu, Luna Maya berlibur dengan Reino Barack dengan berkeliling ke beberapa tempat di antaranya Mykonos, Santorini di Yunani, Italia, dan Perancis. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Titi Kamal dan Christian Sugiono. Diakui Luna Maya ia juga sudah merencanakan liburan bersama-sama dengan teman-temannya. Malahan grup liburannya ini sudah diberi nama khusus.
(Legolas – sisidunia.com)