Home » Sport » Kalah Dari City, Mourinho : “Kadang Pemain Mengecewakan Pelatih”

Kalah Dari City, Mourinho : “Kadang Pemain Mengecewakan Pelatih”



Manchester – Pada laga Derby Manchester United berhasil ditumbangkan oleh City dengan skor 1-2 di Old Traford, Sabtu (10/9/2016). Pada laga derby tersebut, The Red Devils terpaksa harus gigit jari setelah kalah 1-2 dari rival sekotanya itu. Kekalahan itu menjadi yang pertama bagi The Red Devils dan memperpanjang catatan buruk Mourinho saat bertemu Josep Guardiola.

Kalah Dari City, Mourinho : "Kadang Pemain Mengecewakan Pelatih"

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan dirinya kecewa dengan performa yang ditunjukkan beberapa pemainnya saat melawan Manchester City. Ditanya apakah dirinya melakukan kesalahan dengan pemilihan tim untuk laga tersebut, Mourinho memberikan komentarnya. Sebagai informasi, Jesse Lingard dan Henrikh Mikhtaryan secara mengejutkan masuk sebagai starter menggantikan posisi Anthony Martial dan Juan Mata.

“Lihat, saya memiliki dua atau tiga pemain di babak pertama yang bila saya tahu apa yang akan terjadi,saya tak akan memainkan mereka. Kadang-kadang pemain mengecewakan pelatih,” ujarnya.

“Mereka tak memberikan apa yang saya inginkan. Ini salah mereka, ini salah saya,” tandasnya.

Dengan kekalahan tersebut kini Manchester United berada di posisi ke-3 dengan torehan 9 poin sedangkan Manchester City berada di puncak klasemen dengan total poin 12 dari empat laga yang sudah mereka jalani.
(Legolas – sisidunia.com)