sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Julia Perez Geram Nilai IPK Miliknya Diremehkan Haters

Julia Perez Geram Nilai IPK Miliknya Diremehkan Haters



Jakarta – Julia Perez kini menyandang gelar sebagai sarjana hukum, setelah lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. Saking senang dengan nilai yang ia dapatkan, wanita yang akrab disapa Jupe itu mengunggah foto nilai indeks prestasi komulatif-nya (IPK) selama menempuh pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Bung Karno Jakarta.

Julia Perez Geram Nilai IPK Miliknya Diremehkan Haters

“❤️ #semangatbelajar #universitasbungkarno #lawuniversity?? sekarang semangat S2 jayabaya #magisterhukum bismillah,” tulis jupe dalam keterangan fotonya.

Namun kebahagian Julia Perez dirusak oleh para haters, yang tak senang dirinya mengunggah foto nilai akademiknya. Para haters menganggap, Julia Perez sombong dengan memamerkan foto nilai akademiknya.

“Ya elah mbk @juliaperrezz nilai akademik dr UBK aj pake dipamerin ..ini bukannya almamater Saipul Jamil juga ya..???? kalo almamater ui.. Trisakti atau Binus noh baru boleh bangga kali…malu ah sama lulusan sarjana yg dr reguler ..mrk nih ilmu nya lebih dapet makanya manner mrk bisa sesuai dgn sarjana mrk heheheheh,” tulis pemilik akun @bibah9142

Ternyata komentar-komentar haters tadi membuat Jupe naik pitam. Ia pun akhirnya berkomentar, dan menyerang balik para haters yang tak senang dengan foto nilai akademik yang diunggahnya.

“Neh apaan si!! Sampah pada masuk!! Lo kalo kagak pada asek gw semprot neh!!! Gw lagi enjoy di IG gw kalo gw ngak suka orang gw ngomong langsung!!! Paham!!!” tulis Jupe.
(Legolas – sisidunia.com)