Home » Hiburan » Indro Terkejut Dengan Kehadiran Jokowi Yang Ingin Menonton Film Warkop Reborn

Indro Terkejut Dengan Kehadiran Jokowi Yang Ingin Menonton Film Warkop Reborn



Jakarta – Film Komedi Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 memang sangat dinanti oleh warga Indonesia lantaran mereka merasa kangen dengan sosok Dono, Kasino, Dan Indro yang selalu bisa membuat orang tertawa terbahak-bahak ketika melihatnya. film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino G Bastian ini tengah menjadi salah satu film favorit yang ada di bioskop sekarang ini.

Indro Terkejut Dengan Kehadiran Jokowi Yang Ingin Menonton Film Warkop Reborn

Sampai-sampai Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuat pengunjung Lippo Plaza Bogor, Jawa Barat heboh pada Sabtu (10/9/2016). Jokowi tiba-tiba hadir diantara warga yang akan menonton Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Kehadiran Kepala Negara dalam kesempatan itu rupanya juga untuk menonton film yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro tersebut. Presiden hadir pada pukul 19.00 WIB dan menonton dengan tiket reguler, berbaur dengan para penonton.

Menurut Indro Warkop, kehadiran Prsiden Jokowi untuk menonton film Warkop DKI Reborn merupakan apresiasi yang luar biasa.

“Saya senang sekali. Ini luar biasa. Kami pemeran dan saya sendiri, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Pak Jokowi menonton film kami. Terima kasih Pak Jokowi, atas dukungan dan cinta yang bapak berikan kepada kami semua, terutama dengan menonton film ini di sela kesibukan Bapak,” kata legenda hidup Warkop DKI ini ketika dihubungi.

Indro cukup terkejut ketika mendapat kabar bahwa mantan Walikota Solo itu tertarik menonton film Warkop DKI Reborn. Terlebih tidak ada persiapan khusus dan membaur dengan warga.

“Beliau memang tipikalnya seperti itu, kadang jika ditawari nonton malah enggak mau. Tahunya langsung ke bioskop nonton sendiri,” ucap Indro.
(Legolas – sisidunia.com)