Home » News » Gara-gara Pasang Foto DP Hot di WA, Wanita Ini Dipukuli Sang Pacar

Gara-gara Pasang Foto DP Hot di WA, Wanita Ini Dipukuli Sang Pacar



Jakarta – Hanya karena kesal dan cemburu sang kekasih memasang foto-foto seksi di aplikasiWhatsApp, Daniel Bachrie Putra (30) tega menganiaya Neni Dahlya (38) hingga babak belur. Akibatnya bagian wajah korban tampak memar dan bengkak karena dianiaya pelaku.

Gara-gara Pasang Foto DP Hot di WA, Wanita Ini Dipukuli Sang Pacar

Peristiwa penganiayaan tersebut bermula saat pasangan kekasih itu sedang berada di parkiran Mall ABC Taman Impian Jaya Ancol, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (10/9/2016) dinihari sekira pukul 00.30 WIB. Ketika itu Daniel menegur Neni dikarenakan korban sering memajang foto-fotonya yang memakai pakaian seksi di profil foto aplikasi WhatsApp. Pelaku yang kesal dan terbakar api cemburu dengan tingkah laku sang kekasih, akhirnya melakukan tindak kekerasan.

“Pelaku yang cemburu, memukuli korban hingga berkali-kali dengan menggunakan tangan kosong,” kata Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Sungkono, Sabtu (10/9/2016).

Akibat penganiayaan tersebut, Neni mengalami luka memar pada bagian wajahnya. “Korban mengalami luka lebam pada mata sebelah kanan, luka patah pada hidung, dan luka memar pada bagian tangan kanan dan kiri,” ujarnya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan. Adapun hukumannya pelaku terancam hukuman diatas lima tahun penjara.
(Legolas – sisidunia.com)