sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Film Warkop Reborn Sukses Raup 1 Juta Penonton Dalam 3 Hari Penayangan

Film Warkop Reborn Sukses Raup 1 Juta Penonton Dalam 3 Hari Penayangan



Jakarta – film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 memang baru resmi rilis pada Kamis (8/9/2016). Namun, antusiasme penonton untuk menyaksikan film komedi tersebut sangatlah tinggi. pasalnya film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Tora Sudiro, dan Vino G Bastian tersebut langsung tembus 1 juta penonton hanya dalam waktu kurang dari 3 hari. Melalui akun Twitter resminya, Falcon Pictures selaku produser mengabarkan hal tersebut pada hari Sabtu (10/9/2016) sore sambil mengucapkan terima kasih pada para penikmat film tanah air.

Film Warkop Reborn Sukses Raup 1 Juta Penonton Dalam 3 Hari Penayangan

“#WarkopDKIReborn sudah mendapatkan 1.000.000 Penonton dalam 2,5 Hari. Terima Kasih Penonton film Indonesia,” tulisnya.

Frederica sebagai produser juga mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian luar biasa ini. Ia sendiri mengaku sebelumnya tak pernah menyangka bila film garapan Anggy Umbara tersebut bisa mendapat sejuta penonton dalam waktu yang sangat singkat.

“Puji Tuhan, Ini suatu yang luar biasa. Mendapatkan 1 juta penonton dalam 3 hari, ini sebuah pencapaian yang sungguh diluar dugaan,” ungkapnya.

“Terimakasih penonton film Indonesia yang sudah memberikan apresiasi yang positif kepada Warkop DKI Reborn.”

Di sisi lain, Abimana mengungkapkan bahwa masih terlalu cepat untuk merasa puas meski Warkop DKI Reborn sudah mendapat 1 juta penonton, apalagi film tersebut memang baru dirilis beberapa hari lalu. Karena itu Abimana berencana untuk terus melakukan promosi demi hasil yang lebih memuaskan.

“Bagi saya ini masih tahap awal. Kita baru memasuki babak berikutnya,” ujarnya. “Makanya saya semangat untuk terus promosi. Lebaran Haji juga kita akan terus promosi. Mudah-mudahan jumlah penontonnya akan terus bertambah.”
(Legolas – sisidunia.com)