Home » News » Babak Belur Dihajar Pacar Akibat Pajang Foto Sexy

Babak Belur Dihajar Pacar Akibat Pajang Foto Sexy



JAKARTA – Neni Dhalya (38) , dipukul oleh kekasihnya Dhaniel Bachrie Putra (30). Insiden itu terjadi saat mereka bertengkar di parkiran Mall ABC Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/9/2016).

Babak Belur Dihajar Pacar Akibat Pajang Foto Sexy

Menurut pengakuan Dhaniel, hal itu terpaksa ia lakukan lantaran kesal melihat sikap pacarnya yang kerap memajang foto di WhatsApp dengan hanya menggunakan tengtop.

“Korban sering memakai DP (display picture) di WhatsApp dengan pakaian tengtop, sehingga pelaku cemburu dan memukuli korban berkali-kali dengan menggunakan tangan kosong,” kata Kasubbag Humas Polres Jakarta Utara, Kompol Sungkono dalam keterangannya, di Jakarta, Sabtu (10/9/2016).

Akibat kejadian itu, wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu pun menderita luka lebam di bagian mata kanan, luka patah pada hidung, serta luka memar pada tangan kanan dan kirinya.

Atas kejadian itu, Neni pun melaporkan insiden tersebut ke Polsek Pademangan dan tertuang dalam LP/122/K/IX2016. Dhaniel pun terancam dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan. (bens – sisidunia.com)