sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Ekonomi & Bisnis » Ashanty Klarifikasi Kabar Produk Kecantikannya Yang Dianggap Berbahaya

Ashanty Klarifikasi Kabar Produk Kecantikannya Yang Dianggap Berbahaya



Jakarta – Ashanty menggelar jumpa pers dadakan di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (10/9/2016). Bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang, dia ingin mengklarifikasi soal ulasan produk kosmetik miliknya di situs gluteracare.com.

Ashanty Klarifikasi Kabar Produk Kecantikannya Yang Dianggap Berbahaya

Ia mengungkapkan, situs tersebut mengklaim produk kosmetiknya masuk ke dalam daftar 20 krim berbahaya. Akibat informasi itu, penjualan produknya mengalami penurunan yang cukup drastis.

“Sebelum ada postingan itu, penjualan produk aku rata-rata mencapai 10.000 pack per bulan, tapi sekarang jadi sekitar 3.000 pack aja,” katanya.

Dia mengalami kerugian sekitar Rp5 miliar, Harga per pack dibanderol Rp750 ribu.

“Tapi kalau kerugian aku nggak tahu pastinya berapa, itu orang keuangan yang tahu. Tapi lumayan bikin pusing,” ujarnya.

kata istri Anang Hermansyah ini menyatakan, para pelanggannya tak mau membeli produk tersebut lagi sebelum ada klarifikasi melalui media massa. maka dari itu, dia merasa harus memberikan klarifikasi.

“Orang tidak mau menggunakan lagi, sebelum bunda klarifikasi, itu kan efeknya jelek sekali ke Ashanty beauty care ini,” ucap dia. (bens – sisidunia.com)