Home » Hiburan » Saat Bersama Aa Gatot, Elma Theana Mengaku Pikirannya Menjadi Tidak Normal

Saat Bersama Aa Gatot, Elma Theana Mengaku Pikirannya Menjadi Tidak Normal



Jakarta – Gatot Brajamusti dijadikan guru spiritual oleh Elma Theana dan Reza Artamevia. Namun, sejak 2011 Elma Theana memutuskan keluar dari Padepokan Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat.

Saat Bersama Aa Gatot, Elma Theana Mengaku Pikirannya Menjadi Tidak Normal

Elma mengungkapkan, selama sembilan tahun bersama Gatot Brajamusti pikirannya tidak normal. Keluarganya ditinggalkan, bahkan kewajiban sebagai istri dilupakan.

“Waktu itu prioritas kan ke padepokan. Jadi kalau misalnya mau kemana, ingat oh iya harus ke sana. Pikiran saya nggak bisa berjalan normal lah. Pengennya di sana,” tambah Elma Theana.

Setelah ia bertemu seseorang ahli agama, pikiran Elma perlahan terbuka jika dia harus lepas dari pengaruh Gatot Brajamusti dan memutuskan keluar tanpa berpamitan ke padepokan.

Artis yang mulai populer setelah berperan sebagai petugas pintu tol dalam sebuah iklan vitamin C itu menyatakan, kehidupannya jauh lebih bahagia sekarang.

“Alhamdulillah. Saya sebenarnya sudah enggak mau mendalami lagi, nggak mau ikut campur masalah yang terjadi sekarang. Karena saya sudah merasa lebih bahagia, lebih nyaman,” ungkap Elma Theana di Trans Studio, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9).

Meski dirasa banyak mudharat daripada manfaat, pengalaman kelam tersebut berharga bagi Elma Theana.

“Biarkan itu menjadi masa lalu, (pengalaman) menjadi guru yang baik lah,” kata Elma Theana.(bens – sisidunia.com)