Home » Hiburan » Maskapai Dengan Fasilitas Kelas Pertama Termewah Di Dunia

Maskapai Dengan Fasilitas Kelas Pertama Termewah Di Dunia



Jakarta – Jadi pilihan sulit karena tiap-tiap maskapai memiliki fasilitas kelas pertama yang super mewah dan berbeda, dari ukuran tempat tidur, sajian makanan sampai kamar mandi.

Berikut ini daftar empat maskapai dengan fasilitas kelas pertama termewah di dunia

Maskapai Dengan Fasilitas Kelas Pertama Termewah Di Dunia

1. Etihad Airways

Maskapai milik Uni Emirat Arab ini menawarkan sejumlah fasilitas mewah. Anda tidak akan merasa seperti di dalam pesawat, melainkan di sebuah kamar apartemen.

Kursi, kasur dan kamar mandi pribadi, bisa Anda dapatkan dengan harga US$30 ribu atau Rp392 juta untuk satu kali perjalanan. Di kamar mandi, disediakan perlengkapan dan jubah mandi.

2. Singapore Airlines

Maskapai ini tampaknya lebih mengunggulkan kemegahan peraduan. Dengan lebar 35 inci (89 centimeter) dan panjang 82 inci (208 centimeter). Selain itu, disediakan pula matras tambahan agar peraduan menjadi lebih empuk.

Jika Anda tidak mengantuk, Anda pun bisa menikmati kursi penumpang yang cukup luas. Fasilitas ini bisa Anda dapatkan dengan harga US$18,4 ribu atau Rp240 juta untuk sekali perjalanan pergi-pulang.

3. Emirates Airlines

Untuk satu kali perjalanan Anda cukup membayar US$9 ribu atau Rp117 juta. Mungkin Anda tidak mendapat peraduan yang mewah, tapi Anda dapat menikmati fasilitas kamar mandi, juga mini bar, lengkap dengan minumannya.

Tak tanggung-tanggung, peralatan mandi yang telah disiapkan merupakan produk keluaran Bvlgari dan Timeless Spa.

4. Cathay Pacific Airways

Anda bisa merasakan nikmatnya tidur dengan kursi penumpang yang bisa diubah menjadi peraduan pribadi. Sebelum tidur pun Anda bisa berganti pakaian dengan piyama yang telah disediakan.

Ada pula layar sentuh yang mengizinkan Anda untuk mengatur pencahayaan di kursi. Tak perlu khawatir, jika ingin bersantai, Anda bisa menikmati televisi yang disediakan di masing-masing kursi.