sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Liga Inggris : Leicester Ingin Bawa Kemenangan di Kandang Liverpool

Liga Inggris : Leicester Ingin Bawa Kemenangan di Kandang Liverpool



Liverpool – Berstatus sebagai juara bertahan, Leicester City justru mengawali kampanye mereka di Liga Inggris musim 2016-2017 dengan hasil buruk. Usai ditaklukkan Hull City laga perdana, Leicester hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Arsenal pada pertandingan berikutnya.

Liga Inggris : Leicester Ingin Bawa Kemenangan di Kandang Liverpool

Baru pada saat menghadapi Swansea City Leicester mampu meraih poin penuh. Klub berjuluk The Foxes tersebut sukses memenangi pertandingan tersebut dengan kedudukan akhir 2-1. Kini langkah Leicester untuk kembali meraih hasil positif harus mendapatkan hadangan sulit.

Pasalnya, mereka harus melakoni lanjutan Liga Inggris musim ini dengan bertandang ke markas Liverpool. Meski begitu tidak membuat salah satu bintang Leicester, Andy King, pesimis terhadap kans klubnya memenangi laga kontra Liverpool. Ia mengaku sangat optimis bahwa klubnya tersebut bisa merealisasikannya pada akhir pekan ini.

“Setelah musim lalu yang fantastis, kami tahu segalanya bakal berjalan sulit. Setelah beberapa laga, apapun yang kami lakukan, orang-orang akan membandingkannya dengan musim lalu dan mengatakan ini adalah awal yang lambat,” jelas King, seperti disadur dari BBC Sports, Sabtu (10/9/2016).

“Namun sekarang kami telah meraih kemenangan perdana kami, kami berharap bisa bangkit dan berlari. Kemenangan di Anfield akan jadi penegasan kami. Kami tahu ini bakalan sulit karena mereka punya awal yang bagus, tapi kami juga tahu kalau kami bermain seperti yang kami bisa, kami mampu menjadi lawan yang seimbang bagi siapa pun,” tutupnya.
(Legolas – sisidunia.com)