sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kades di Tuban Kepergok Sedang Selingkuh Dengan Dosen

Kades di Tuban Kepergok Sedang Selingkuh Dengan Dosen



Surabaya – Dua pasangan bukan suami istri digerebek anggota Polres Tuban saat berduaan di sebuah hotel di kawasan Jalan Manunggal, Sabtu (10/9/2016) dinihari.

Kades di Tuban Kepergok Sedang Selingkuh Dengan Dosen

Pasangan tersebut adalah MA, seorang kepala desa di Wilayah Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, serta LPS, dosen perempuan di sebuah universitas swasta di Tuban. Penggerebekan tersebut dilakukan anggota Polres Tuban sekitar pukul 02.00 WIB. Penggerebekan dilakukan atas laporan dari suami LPS yang ternyata adalah anggota polisi di jajaran Polrestabes Surabaya.

“Suaminya ikut menggerebek sekitar pukul 02.00,” ujar AKP Elis Suendayati, Kasubaghumas Polres Tuban saat ditemui di Mapolres Tuban.

Informasi yang dihimpun SURYA.co.id, saat digerebek, dua pasangan tersebut sedang tidur di dalam kamar hotel nomor 60. Mereka terkejut ketika pintu kamar hotel diketok petugas. Tubuh LPS masih berbalut selimut dan sebuah jaket, sedangkan MA sudah mengenakan kaos dan celana pendek.

Di dalam kamar hotel tersebut ditemukan sebuah alat kontrasepsi berupa kondom, pembalut. Ada kondom bekas dipakai dan beberapa kondom masih belum dipakai. Setelah diminta mengenakan pakaiannya kembali, pasangan ini lalu dibawa ke Mapolres untuk diperiksa penyidik di unit 1. Sekitar pukul 09.00, mereka masih diperiksa dan menjalani pemeriksaan urine. Namun, hasil tes urine menunjukkan negatif dari penggunaan obat-obatan terlarang.
(Legolas – sisidunia.com)