Home » News » Dukungan Untuk Ario Kiswinar Datang Dari Keluarga Mario Teguh

Dukungan Untuk Ario Kiswinar Datang Dari Keluarga Mario Teguh



Jakarta – Mario Teguh adalah seorang motivator Tanah Air yang sering memberikan jalan keluar dari perbagai pertanyaan orang-orang tentang kesulitan hidup. Namun kini Mari Teguh yang sedang menghadapi masalah keluarga.

Dukungan Untuk Ario Kiswinar Datang Dari Keluarga Mario Teguh

Seorang laki-laki berusia 30 tahun bernama Ario Kiswinar tiba-tiba datang ke media dan mengungkapkan jati dirinya. Ia mengaku sebagai anak Mario Teguh yang sudah lama tidak bertemu. Kiswinar mengakui jika dia adalah anak Mario Teguh dan istri pertamanya sebelum menikah dengan Linna Teguh.

Kiswinar datang bersama beberapa bukti yang memperkuat dirinya sebagai anak kandung Mario Teguh seperti akta kelahiran, kartu keluarga, surat nikah kedua orang tuanya, dan beberapa foto masa kecilnya dengan Mario.

Namun, Mario malah menjelaskan kepada publik jika Kiswinar bukanlah anak kandungnya. Mario membenarkan ia pernah menikah sebelum dengan Linna, namun Kiswinar bukanlah anaknya.

Adik kandung Mario yang bernama Permata Kumara Teguh meyakini jika Kiswinar adalah keponakannya. Ia merasa prihatin dengan apa yang dilakukan Mario kepada Kiswinar.

“Iya benar adik kandung dari Mario Teguh,” ujar Permata Kumara Teguh Melalui akun Facebook miliknya, Shafa Weddingjava.

“Prihatin ngeliatin bin ngrasain kok kakak ku Mario Teguh ini ngueyel nggak ngakuin anaknya. Dah salah dr dulu..nggak tobat2… Kita keluarga besar Teguh mendungku mas Ario. Semangat berjuang,” tulisnya di akun Facebook yang sama.

“Mas Ario Kiswinar Teguh apapun yg terjadi… Kamu tetap keponakan kami.. Apapun yg terjadi kamui tetap CUCU DR ALM BAPAK GOZALI TEGUH DAN ALM IBU SITI MARWIYAH.. Hanya org bijak yg bisa mengerti apa yg kamu rasakan tdk di anggap anak sm Bapakmu sendiri belasan tahun… Kamu tetap kesayangan alm MBAH GIS yaa… Jangan jatuh walau di hujat… Ini sudah saatnya.. Ini sudah bukan AIB…tp ini SUDAH JADI HAK mu menuntut hal tersebut,” lanjutnya.

Banyak pihak yang mendukung hadirnya Kiswinar di tengah-tengah keluarga Mario dan Linna Teguh. Bahkan artis Deddy Corbuzier juga meminta sang motivator seharusnya Mario Teguh tahu tentang cinta di dalam keluarga bukan berasal dari hubungan darah.(bens – sisidunia.com)