sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ario Kiswinar Mau Lakukan Tes DNA Namun Dengan Syarat Ini

Ario Kiswinar Mau Lakukan Tes DNA Namun Dengan Syarat Ini



Jakarta – Perseterusn antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh masih terus berlanjut. Mario belum lama ini menantang pria yang mengaku sebagai anaknya itu untuk melakukan tes DNA. Kini Kiswar menerima tantangan dengan senang hati.

Ario Kiswinar Mau Lakukan Tes DNA Namun Dengan Syarat Ini

Tapi pria yang sering disapa Kis itu mengajukan satu syarat sebelum dirinya melakukan tes DNA dengan sang ayah. Pria yang berprofesi sebagai guru seni rupa ini mau melakukan tes DNA di rumah sakit yang “netral” tidak memihak siapapun.

“Kita oke saja (jalani tes DNA),” ujar tante Kis, Pertama Kumara Teguh seperti dilansir Okezone, Sabtu (10/9). “Cuma kita harus cari rumah sakit yang independen, yang tidak memihak siapa pun. Karena kita harus worry juga dalam tanda kutip, khawatir, nanti kevalidan data itu ada something.”

Sebenarnya salah satu hal yang diharapkan oleh pihak keluarga Kis adalah tes DNA ini. “(Tes DNA) itu yang kita harapkan. Anaknya (Kis) sebenarnya ayo saja. Kemarin pas dia ditantang pertama kali pas itu ya dia masih kecil. Masih anak-anak enggak ngerti apa-apa. Kalau sekarang kan sudah dewasa,” pungkasnya. (bens – sisidunia.com)