sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengapung di Pelabuhan Babang Makassar

Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengapung di Pelabuhan Babang Makassar



TERNATE – Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang mengapung di laut sekitar Pelabuhan Babang, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara, . Mayat yang ketahui bernama Muhtar (69) warga Desa Mandekaya Utara, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, ditemukan tepatnya di belakang kapal Tongkang 03 milik PT Halim Pratama Jagakarsa yang sedang melakukan pekerjaan pembangunan jembatan.

Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengapung di Pelabuhan Babang Makassar

Kasat Reskrim Polres Halmahera Selatan, AKP Rusly Mangoda mengatakan, korban merupakan karyawan PT Halim Pratama Jagakarsa, selaku anak buah kapal Tongkang 03 yang sedang mengerjakan proyek penambahan panjang Dermaga Pelabuhan Babang. Dia dilaporkan hilang sejak Senin 5 September 2016 namun baru ditemukan dalam kondisi terapung dan tak bernyawa

“Korban diketahui hilang sejak tanggal 5 September lalu, diduga terjatuh dari kapal kemudian tenggelam dan baru ditemukan tadi dalam kondisi terapung di belakang kapal tempat ia bekerja,” ungkap Rusly Mangoda, kepada wartawan, Kamis (8/9/2016).

Kasus hilangnya korban baru dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Bacan Timur pada hari Rabu 7 September kemarin, oleh salah satu rekan kerjanya bernama Irbal (49). Polisi bersama Syahbandar Pelabuhan Babang tengah berupaya melakukan pencarian namun warga sudah menemukan korban yang mengambang tak jauh dari tempatnya bekerja.

“Kita sudah cari beberapa hari ini, tapi baru temukan, namun sudah tidak bernyawa,” ujarnya.

Korban kemudian dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuha, untuk dilakukan visum guna kepentingan penyelidikan polisi. (bens – sisidunia.com)