sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Rilis Video Vroom Vroom, Crayon Pop Comeback

Rilis Video Vroom Vroom, Crayon Pop Comeback



SEOUL – Lama tak muncul, Crayon Pop comeback lewat album baru dengan single utama Vroom Vroom. Girl group Crayon Pop siap kembali meramaikan industri musik Korea. Kali ini,
Kamis (8/9/2016).

Rilis Video Vroom Vroom, Crayon Pop Comeback

Crayon Pop merilis video teaser Vroom Vroom pertama mereka di Youtube. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, tak sedikit pun wajah para personel grup yang debut pada 2012 ini ditunjuk.

Video dibuka dengan sebuah van Volkswagen biru putih yang berjalan di sebuah padang ilalang. Di situ, seorang gadis yang diyakini adalah satu member Crayon Pop telah menanti. Setelah berhenti, satu persatu member diperlihatkan naik ke dalam mobil.

Vroom Vroom cukup mendapat banyak sorotan publik. Pasalnya, ini adalah album pertama Crayon Pop yang keseluruhan produksinya mulai dari logo, video klip, dan lainnya dibuat serta dilakukan sendiri oleh para member.

Single tersebut akan dirilis pada Jumat, 9 September 2016, tengah malam waktu Korea. Grup pelantun Dancing All Night tersebut akan bersaing dengan girl group lain yang juga comeback pada September ini, yakni Red Velvet, DIA, serta A Pink.(bens – sisidunia.com)