Home » Sport » Prediksi Palermo vs Napoli, Seri A Italia 11 September 2016

Prediksi Palermo vs Napoli, Seri A Italia 11 September 2016



Surabaya – Palermo akan menjamu raksasa asal italia Selatan Napoli yang akan berlangsung di Stadio Renzo Barbera (Palermo) yang merupakan kandang dari Palermo. Kick off pertandingan akan dimulai pada Hari Minggu, 11 September 2016, Pukul 01.45 WIB.

Prediksi Palermo vs Napoli, Seri A Italia 11 September 2016

Napoli mendapat empat poin dari dua pertandingan di Serie A musim ini . Setelah sempat tertahan 2-2 dari klub promosi Pescara, di pekan kedua klub raksasa Milan dipecundangi 4-2. .Dengan 4 Poin Partenopei di posisi 4 klasemen sementara. Pasukan Maurizio Sarri pun favorit untuk menang kala bertandang ke kandang Palermo pada pekan ini.

Setelah dua pertandingan di musim baru, Palermo bekerja di bawah pelatih baru lagi, dengan Roberto de Zerbi mengambil alih setelah Davide Ballardini mengundurkan diri.

Presiden klub Maurizio Zamparini melakukan delapan pergantian Pelatih musim lalu dan keikutcampuran dirinya pada klub akan tetap akan berlangsung. Palermo kalah tak beruntung kala bertanding ke kandang Sassuolo dengan skor 1-0 sebelum akhirnya mendapatkan poin kala bermain imbang 1-1 di San Siro melawan Inter Milan. (bens – sisidunia.com)