sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Mario Teguh Menyebut Ada Mr X Dibalik Pernikahannya Yang Terdahulu

Mario Teguh Menyebut Ada Mr X Dibalik Pernikahannya Yang Terdahulu



Jakarta – Mario Teguh angkat bicara rentang tuduhan yang dilontarkan Rio Kiswinar sebagai anak kandungnya. Kiswinar menyatakan tentang sebagaimana dirinya tak diakui oleh Mario sebagai anak dari pernikahan sebelumnya.

Mario Teguh Menyebut Ada Mr X Dibalik Pernikahannya Yang Terdahulu

Tampil di acara “Sapa Indonesia Pagi” Kompas TV pada Jumat (9/9), Mario justru mengelak jika Kiswinar adalah putra kandungnya. Motivator 60 tahun ini bahkan siap menjalani tes DNA untuk membuktikan kebenaran yang ada.

Mario malah menyuruh Kiswinar untuk datang langsung padanya dan membawa bukti-bukti yang terkait dirinya anak kandung mario daripada berkoar-koar dimedia. “Ario, kalau kamu yakin kamu anakku, kamu datang bawa bukti surat-surat itu dan bilang ‘papa aku anakmu’,” ujar Mario.

Mario juga menyebut bahwa Kiswinar bukanlah anak yang ditelantarkan. Bahkan ia mengeklaim bahwa, Kiswinar sudah mengetahui siapa bapak kandungnya.

“Tapi, kamu tidak datang kepada saya selama ini. Kamu itu bukan anak yang ditelantarkan, tapi bapak yang menelantarkan dirinya sendiri,” lanjutnya. “Kamu sebutkan nama Mr X yang jadi bahan pertengkaran saya dan ibumu, kamu katakan bahwa kamu bukan anak saya.”

Harapan Mario adalah Kiswinar mau diajak tes DNA dengannya. “Ayo kita tes DNA, kamu tahu dimana saya, mari kita tes DNA, apapun hasilnya, biarlah itu menjadi pembicaraan di antara kita,” tandasnya. (bens – sisidunia.com)