Home » News » Mario Teguh Mengaku Terpaksa Buka Aib Mantan Istrinya

Mario Teguh Mengaku Terpaksa Buka Aib Mantan Istrinya



Jakarta – Pada akhirnya Mario Teguh mengklarifikasikan tuduhan kalau ia tidak mengakui Ario Kiswinar Teguh sebagai anaknya. Mario negklaim, buakan maksud mentelantarkan tapi ibu Kiswinar, Aryani Sunarto, yang awalnya mengungkapkan fakta mengejutkan.

Mario Teguh Mengaku Terpaksa Buka Aib Mantan Istrinya

Diungkap Mario, ia kerap diberitahu kalau Kiswinar bukanlah anaknya. Host acara “Golden Ways with Mario Teguh” ini membongkar soal “aib” Aryani setelah Kiswinar tampil di acara Deddy Corbuzier, “Hitam Putih”.

“Kiswinar, karena apa yang anda lakukan, ibu anda yang kita hormati terpaksa kita tampilkan di sini dengan cerita yang tidak memuliakan,” kata Mario di acara “Sapa Indonesia Pagi” Kompas TV, Jumat (9/9). “Setelah ulang tahunnya yang ke-17, saya tanyakan kepada Kiswinar, yang dikatakan ibunya kepada saya, bertahun-tahun bahkan sebelum bercerai. Bahwa ‘Kamu Kiswinar Bukan Anak Saya’.”

“Ibunya mengatakan kepada saya, berkali-kali. Awalnya saya kira itu ungkapan marahnya seorang wanita,” tutur Mario. “Saya ini pencemburu (dulunya). Kami sering bertengkar tentang kecurigaan saya, tentang kedekatannya dengan laki-laki lain. Sampai suatu ketika saya becanda, ini anak kok beda ya sama saya. Marah, lama-lama keluar kata-kata ‘Itu bukan anakmu’. Awalnya saya kira becanda, lama-lama serius. Kadang-kadang di telepon sambil tertawa-tawa, seperti bilang, ‘Stupid you, nggak tahu’.”

Meski pada akhirnya tahu kalau Kiswinar bukan darah dagingnya, Mario berusaha perhatian. Namun, Aryani malah marah dan melarang Mario mendekati Kiswinar. Menurut Mario, Aryani takut kalau Kiswinar mengetahui yang sesungguhnya. Mario lantas mengisyaratkan kalau Aryani suka menerornya tengah malam hingga ia menyebut mantan istri pertamanya itu, Lady Evil.

“Mulai kecil saya kirim uang, kirim mainan, kirim komputer besar untuk dia sekolah. Karena ibunya agak sensitif jika Kiswinar menghubungi saya,” terang Mario. “Setiap kali Kiswinar menghubungi saya, ada teriakan ‘Dia bukan anakmu’. Berulang kali, kadang ada telepon malam-malam. Di mall sambil tertawa-tawa, seperti mempermainkan saya. Tidak satu dua kali, sampai tengah malam. Sampai nomor yang menghubungi itu kita beri nama Lady Evil. Jadi kalau ada Lady Evil yang telepon jam dua malam, saya matikan.” (bens – ssisidunia.com)