Home » Gaya Hidup » Gadis Cantik Jepang Ini Habiskan Ratusan Juta Untuk Koleksi Barbie

Gadis Cantik Jepang Ini Habiskan Ratusan Juta Untuk Koleksi Barbie



Los Angeles – Seperti Azusa Sakamoto, wanita asal Jepang ini rela merogoh kocek puluhan ribu dolar untuk berdandan dan menyulap kediamannya menjadi rumah Barbie. Azusa memang fans fanatik boneka betubuh ramping tersebut. Kalau sudah suka apa saja bisa dilakukan untuk memenuhi hasratnya.

Gadis Cantik Jepang Ini Habiskan Ratusan Juta Untuk Koleksi Barbie

Azusa mengeluarkan uang sekitar USD 70.000 atau Rp 915 juta untuk memiliki pernak-pernik Barbie, 145 boneka, 40 pasang sepatu, 60 tas Barbie serta mengoleksi perabot untuk memenuhi setiap sudut rumahnya.

Perempuan yang berprofesi sebagai ahli kuku ini jatuh cinta dengan boneka Barbie sejak usia 15 tahun saat mendapatkan kotak makan bergambar Barbie. Kini selama 20 tahun terakhir, kecintaannya terhadap Barbie terus bertambah dan menjadi di luar kendali. Saking sukanya dengan boneka Barbie, Sakamoto mengaku segala sesuatu yang ia miliki harus bertemakan Barbie.

“Seluruh rumah saya ditutupi Barbie termasuk tempat tidur, karpet, hiasan dinding, dan jika ada sesuatu yang tidak bertema Barbie maka saya akan menandainya sendiri dengan stiker dan aksesori,” tutur wanita berusia 34 tahun itu.

Bahkan, Sakamoto mengecat rambutnya dengan warna pink supaya serasi dengan warna rumahnya yang sangat feminim. “Setiap hari saya berpakaian dengan tema Barbie. Seluruh lemari dan rak penuh dengan sepatu, tas, dan cat kuku yang warnanya pink atau merah muda,” aku Sakamoto.

tak hanya itu, saat Sakamoto berkunjung ke Barbie Clollectors Convention, cukup banyak pengunjung yang memuji dirinya mirip dengan Barbie. Walaupun begitu, perempuan ini mengaku kalau dirinya tak tertarik untuk menjadi Barbie manusia yang rela melakukan operasi plastik demi memiliki wajah cantik dan tubuh langsing.

“Semua orang terus-terusan meminta saya untuk berfoto dan memberitahu kalau saya terlihat seperti Barbie, tetapi saya tidak mencoba untuk menjadi Barbie, saya hanya suka mereknya,” uajrnya.

Meskipun rumah wanita yang berdomisili di Los Angeles itu sudah seperti rumah Barbie, Sakamoto masih ingin menambah koleksinya. Ia juga mengaku tak menyesal telah menghabiskan uang puluhan juta untuk hidup dengan koleksi bertema Barbie. “Begitu saya mendapatkan gaji berikutnya saya langsung online dan membeli lebih banyak lagi,” kata Sakamoto. (bens – sisidunia.com)