sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Flying Spur W12 Mampu Lari 325 KM/Jam

Flying Spur W12 Mampu Lari 325 KM/Jam



London – Bentley akan meluncurkan produk terbaru, new Flying Spur W12. Mobil baru ini diklaim sebagai sedan empat pintu tercepat yang pernah Bentley buat.

Flying Spur W12 Mampu Lari 325 KM/Jam

New Flying Spur W12 sanggup mencapai kecepatan 325 kilometer per jam. Sementara akselerasi dari 0-100 kilometer per jam diraih dalam 4,5 detik.

Hal ini bisa dilakukan karena Bentley telah memperbarui mesin W12, 6,0 liter, twin-turbo yang dipakai sebagai jantung penggeraknya. Mesin tersebut sanggup menyemburkan tenaga 626 hp dengan torsi maksimum 820 nm.

Chairman and Chief Executive of Bentley Motors Wolfgang Durheimer mengatakan, Bentley Flying Spur W12 merupakan sedan mewah yang memiliki performa tinggi.

“Mobil ini menggabungkan peningkatan tenaga dari mesin W12 kami yang terkenal dengan desain eksterior dan interior yang lebih tegas. Ini memberikan sesuatu yang lebih bagi konsumen yang mencari Bentley Flying Spur,” ujarnya seperti dikutip dari Carscoops, Jumat (9/9/2016).

Selain kekuatan mesin, Bentley juga melakukan perubahan padaspecific damper and stability control. Disediakan juga pilihan rem berbahan karbon keramik bagi pemilik yang kurang puas dengan perangkat rem standar.

Untuk tampilan, new Flying Spur W12 menggunakan warna emas dengan kombinasi hitam pada grille, spion, ventilasi udara, bumper depan, dan list di bumper belakang. Pelek menggunakan diameter 22 inci palang lima warna hitam.

Di kabin, Bentley mengombinasikan kesan sporty dan kemewahan dengan penggunaan jok kulit hitam dengan jahitan warna oranye.Head rest diberi tulisan ‘W12’ sebagai identitas.

New Bentley Flying Spur W12 rencananya diserahkan kepada pemiliknya pada akhir tahun ini.(bens – sisidunia.com)