Home » News » Bus Tabrak Masjid, Menewaskan Dua Orang

Bus Tabrak Masjid, Menewaskan Dua Orang



MEDAN – Insiden Bus bernomor polisi BK 7639 LT menabrak masjid yang mengakibatkan dua orang meninggal di Jalan Lintas Sumatera, Desa Asam Jawa, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatera Utara, Kamis (8/9/2016).

Bus Tabrak Masjid, Menewaskan Dua Orang

Kapolres Labuhan Batu, AKBP Teguh menyatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi pada pukul 04.20 WIB. Saat itu, Bus PMH dari arah Pekanbaru melaku menuju Medan dengan kecepatan tinggi.Kemudian bus bersenggolan dengan truk pengangkut sayur dari arah berlawanan. Pengemudi bus PMH yang lepas Kendali dan menghantam mesjid Nurul Yaqin yang berada di pinggir jalan.

“Dua orang meninggal dunia. Jasadnya sekarang berada di RSUD Kota Pinang. Korban bernama Pintu (67) dan Kalpino Afandi (4),” jelas AKBP Teguh.

Tak lama setelah kecelakaan maut terjadi, para personel Polres Labuhanbatu langsung memberi pertolongan pada korban yang selamat. “Korban luka dibawa ke rumah sakit. Kami juga koordinasi dengan nazir masjid untuk perbaikan kerusakan masjid. Barang bukti sudah diamankan,” pungkas AKBP Teguh.

Sampai saat ini situasi di lokasi dalam keadaan aman dan kondusif. Unit Lantas Polsek Kota Pinang Dan unit Laka Lantas Polres Labuhanbatu juga telah melakukan olah TKP. (bens – sisidunia.com)