Home » Techno » Berujung Penjara, Tiga Menit Kenikmatan

Berujung Penjara, Tiga Menit Kenikmatan



SURABAYA – Seorang pemuda, Doni (25) warga Jalan Pesapen Barat, Surabaya diringkus anggota satreskrim Pelabuhan Tanjung Perak. Sebab pelaku nekat menyetubuhi pacarnya yang masih di bawah umur, N (16) warga Surabaya.

Berujung Penjara, Tiga Menit Kenikmatan

Ia kini dijebloskan dalam tahanan Polres Tanjung Perak Surabaya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Kasus persetubuhan sendiri berawal ketika tersangka berkenalan dengan korban di media sosial.

Setelah sebulan berkomunikasi lewat dunia maya, akhirnya mereka sepakat untuk bertemu. Pertemuan pertama keduanya mengobrol seperti biasa dan saling jatuh cinta. Kemudian mereka menjadwalkan pertemuan kedua di Jalan Krembangan Surabaya pada 19 Agustus 2016.

Tersangka yang mengajak korban untuk menemui temannya di gudang PLN, Jalan Pesapen, Surabaya. Tetapi ketika sampai di lokasi, temannya tersebut tidak ada di tempat. Tersangka pun merayu dan membujuk korban agar mau berhubungan intim.

Selanjutnya korban ditidurkan di atas rumput yang ada di dalam gudang. Lalu tersangka menyetubuhi korban selama tiga menit. Bahkan tersangka menjanjikan akan membelikan ponsel bila bersedia disetubuhi.

“Kami menangkap pelaku usai orangtua korban melaporkan kasus ini. Tersangka akan dijerat dengan Pasal 81 dan atau Pasal 82 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Adapun ancaman hukumannya paling lama 15 tahun penjara,” terang Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Takdir Mattanete, Jumat (9/9/2016). (bens – sisdunia.com)