Home » News » Mengerikan, Truk Tangki Meledak Di Tol Sidoarjo

Mengerikan, Truk Tangki Meledak Di Tol Sidoarjo



Surabaya – Kecelakaan terjadi di Tol Sidoarjo arah Porong KM 33, Sidoarjo, Kamis (8/9/2016). Truk tangki terbakar diduga karena kecelakaan dengan mobil Avanza.

Mengerikan, Truk Tangki Meledak Di Tol Sidoarjo

Informasi yang berkembang di media sosial, kecelakaan terjadi karena truk tangki hendak mendahului kendaraan lain melalui jalur kanan. “Di belakang ada Avanza, lajunya terpotong. Avanza menabrak pembatas jalan tengah, tangki terkena percikan api dari Avanza. Api langsung membesar. Pengemudi Avanza diduga tidak bisa keluar, masih ada di belakang kemudi,” kata Sartono, salah satu pengendara yang kebetulan di atas jembatan tol, melalui akun facebook E100.

Pengemudi Avanza diduga meninggal karena tidak bisa keluar. Saat ini, empat unit PMK telah berada di lokasi. Meski begitu, kebakaran belum bisa dipadamkan. Untuk sementara, akses menuju tol ditutup.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan kemacetan di jalur tol arah porong. Banyakkendaraan yang berhenti karena takut melintas dan terkena percikan api dan juga banyaknya kendaraan yang hanya sekedar berhenti untuk melihat kejadian tersebut. Diharapkan bagi masyarakat yang melintasi jalur tersebut untuk berhati-hati karen ramainya kendaraan dan penumpng yang turun untuk melihat kejadian tersebut.
(Legolas – sisidunia.com)