sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lady Gaga Akan Segera Rilis Single Terbaru

Lady Gaga Akan Segera Rilis Single Terbaru



Jakarta – Terakhir kali merilis album musik bertajuk Cheek to Cheek pada 2014, akhirnya Lady Gaga berencana untuk kembali merilis album musik baru pada tahun ini. Dilansir dari NME pada Rabu (7/9/2016), penyanyi wanita bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu akan mengawali promosi album barunya dengan merilis single bertajuk Perfect Illusion pada Jumat (9/9/2016) mendatang.

Lady Gaga Akan Segera Rilis Single Terbaru

Kabar itu diumumkannya melalui akun Twitter-nya pada Rabu (7/9). Melalui cuitannya, ia juga mengunggah sebuah foto yang menggambarkan dirinya sedang meloncat sambil memegang mikrofon.

“I don’t need eyes to see/I felt you touchin’ me/High like amphetamine/Maybe you’re just a dream,” tulis Gaga dalam cuitannya.

Kalimat tersebut merupakan sebagian dari lirik lagu Perfect Illusion. Setelah cuitan pertama, penyanyi wanita asal New York yang berusia 30 tahun itu juga menulis cuitan kedua, yang disertai foto kolase.

“I DON’T NEED EYES TO SEE. I FELT YOU TOUCHIN’ ME. HIGH LIKE AMPHETAMINE. MAYBE YOU’RE JUST A DREAM #PerfectIllusion,” tulis Gaga.

Lagu Perfect Illusion digubah Gaga bersama produser musik Mark Ronson, Kevin Parker ‘Tame Impala’ dan BloodPop, produser musik yang sempat menangani Justin Bieber.

Sejumlah musisi juga ikut turun tangan menyusun album baru Gaga, di antaranya ialah Nile Rodgers, Paul McCartney dan Elton John. Tak ketinggalan RedOne, produser musik yang telah membantunya menggubah lagu hits Bad Romance dan Poker Face. Mengenai kerja samanya dengan Gaga, RedOne tentu saja merasa bangga. Hal itu dikatakannya saat diwawancara oleh Billboard belum lama ini.

“Saya senang dapat bekerjasama dengannya lagi. Kini saya melihatnya banyak tersenyum, seperti yang saya kenal pertama kali. Ia sedang berada dalam kebahagiaan,” kata RedOne.