sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Ucapan Menyakitkan Mario Teguh Yang Tak Dilupakan

Inilah Ucapan Menyakitkan Mario Teguh Yang Tak Dilupakan



Jakarta – Ario Kiswinar Teguh (30) mengaku sebagai anak motivator Mario Teguh saat tampil di acara Hitam Putih, Rabu (7/9/2016).
Inilah Ucapan Menyakitkan Mario Teguh Yang Tak Dilupakan
Ario Kiswinar mengaku sebagai anak yang tak dianggap alias dibuang. Sejak 13 tahun yangg lalu Ario Kiswinar sudah tidak diakui lagi sebagai anak oleh Mario. Saat tampil diacara hitam putih Ario membawa sejumlah bukti.

Ia membawa Kartu Keluarga (KK), akte kelahiran, akte nikah hingga foto-fotonya bersama sang ayah. Dalam akta kelahiran dan KK, jika Ario lahir dari pasangan Sis Maryono Teguh dan Aryani Seonarto namun di KK tertulis Aryani Teguh.

Mario dan Aryani bercerai 1993 saat itu Kiswinar baru berusia 7 tahun. Kiswinar mengaku orang tuanya bercerai karena ada orang ketiga. Ia enggan membeberkan si orang ketiga yang dimaksud. Sejak itu Kiswinar dibesarkan oleh ibunya.

Kiswinar mengaku pernah bertemu ayahnya pada umur 12 tahun dan terakhir kali saat dia berumur 17 tahun. Waktu itu ketemu untuk minta santunan biaya kuliah tapi tidak diberi.

Kiswinar masih mengingat percakapan terakhirnya dengan sang ayah via telepon. “Tak usah cari papa. Kita tak usah ketemu dulu,” kata Mario seperti ditirukan Kiswinar.

Kiswinar shock. “Saya bertanya, kenapa pa?. ‘iya enggak usah aja’ katanya,” ujar Kiswinar. Mendengar kata-kata itu, host acara Hitam Putih Deddy Corbuzir menangis.

Deddy mengaku menangis sebab meskipun dirinya bercerai dengan istri dia tetap memberi santunan kepada anak dan istrinya.

Sejak percakapan via telepon yang menyakitkan itu, Kiswinar dan ibunya berjuang sendiri.
Kiswinar berhasil menyelesaikan kuliahnya 4 tahun. Setelah selesai Kiswinar mengaku kembali mencoba menghubungi ayahnya untuk mengabarkan kabar gembira itu.

“Mungkin nomornya sudah enggak dipake, saya tidak tahu,” katanya.

“Pernah mencoba menelpon tapi tidak nyambung,” katanya.

Bahkan dia tak mengetahui dimana rumah ayahnya saat ini. Meski demikian Kiswinar tak membenci ayahnya.

“Jujur saya enggak pernah benci seharipun kepada ayah saya,” katanya.

“Tidak apa tak dianggap yang jelas tetap didoain,” lanjutnya.

Banyak yang percaya dengan pengakuan Kiswinar namun adapula yang meragukannya. Akun twitter Mario diserbu netizen. Mereka yang percaya meminta mencaci maki motivator yang terkenal dengan jargon ‘salam super’ itu. Namun ynetizen yang ragu meminta Mario keluar untuk memberikan klarifikasi ke publik.

Tak sedikit netizen yang meminta mereka melakukan tes DNA sebagai bukti ilmiah.

“tes DNA saja biar jelas,” tulis @riniyuli73.

“Sebaiknya lakukan tes DNA krn saya melihat mas Kis ini wajahnya mirip dg pak Marrio,” tulis @ugi_susniati.

@AzizahKurniawa2 menulis, “Sebetulnya ga perlu test DNA jg sudah kelihatan sangat jelas kalau Nonton Dari youtube,dia itu Anaknya MT”. (bens – sisidunia.com)