Home » Hiburan » Celine Evangelista Merasa Nyaman Stefan William Jadi Produsernya

Celine Evangelista Merasa Nyaman Stefan William Jadi Produsernya



Jakarta – Keputusan untuk terjun sebagai penyanyi yang dijalankan oleh Celine Evangelista nampaknya tidak lepas dari Stefan William yang saat ini merupakan kekasihnya. Hal ini dikarenakan pemain sinetron Anak Jalanan ini ikut terlibat dalam perjuangan Celine dengan menjabat sebagai Eksekutif Produser.

Celine Evangelista Merasa Nyaman Stefan William Jadi Produsernya

“Yang nyiptain lagu Bemby Noor. Desi tim management. Produser pelaksananya itu Stefan William,” kata Celine mengenalkan peran kekasihnya tersebut Rabu (7/9/2016) di Kemang, Jakarta Selatan.

Tepat hari kemarin, Celine baru saja meluncurkan single perdananya dengan judul ‘Bertahanlah Cinta’ yang mengisahkan tentang curahan hati serta perjalanan cintanya.

Dikawal oleh pacar sendiri menjadikan Celine menyerahkan kepercayaannya secara maksimal.

“Dia (Stefan) yang berfikir dengan arranger-nya. Dia juga yang lebih banyak memiliki wacana Aku sih nurut aja,” tuturnya.

Meskipun mempunyai hubungan pribadi sebagai sepasang kekasih, ia mengaku tetap bekerja dengan profesional. Celine Evangelista sendiri mengaku merasa nyaman dengan arahan yang diberikan Stefan William selaku eksekutif produser.

“Ya pastinya nyaman sih. Itu kan sudah kerjaannya Stefan sebagai eksekutif produser. Dia meminta saya untuk kerja ya profesinal saja, di luar hubungan pribadi,” ungkapnya.
(Legolas – sisidunia.com)