sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Calvin Harris Menyesal Tak Lagi Pacari Taylor Swift

Calvin Harris Menyesal Tak Lagi Pacari Taylor Swift



Jakarta – Calvin Harris tampil memukau saat didapuk sebagai model majalah GQ serta terpilih sebagai “Man of the Year”. Dalam wawancaranya, DJ asal Skotlandia ini berbicara banyak soal hubungannya yang kandas dengan Taylor Swift.

Calvin Harris Menyesal Tak Lagi Pacari Taylor Swift

Saat berpacaran, Calvin dan Taylor sepakat untuk tak terlalu menjadikan asmara mereka sebagai konsumsi publik. Saat putus pun, keduanya awalnya diketahui berpisah secara baik-baik. Bahkan Calvin sempat menuliskan di akun Twitter bahwa dirinya masih mencintai Taylor meski telah berpisah. Namun sayangnya, Taylor justru membuat hubungan mereka memburuk usai kepergok berkencan dengan Tom Hiddleston tak lama setelah putus hingga masalah penulis lagu “This Is What You Came For” yang dinyanyikan Calvin dengan Rihanna.

“Tapi ketika hubungan ini berakhir, semuanya menjadi di luar kendali. Sekarang aku bisa melihat di Twitter hasil dari diriku yang mengalah pada desakan,” ujar Calvin. “Tapi setelah semenit berpikir, tak ada yang penting. Aku pria dengan pikiran positif.”

Calvin juga menjelaskan bahwa dirinya dan Taylor memang sudah tidak cocok. Oleh karena itu, pasangan yang sempat merajut kasih selama 1,5 tahun ini memilih untuk berpisah.

“Untuk kami berdua, ini adalah situasi yang salah. Ini sungguh bukan sesuatu yang benar, jadi kami berpisah,” lanjutnya. “Tapi semua hal-hal itu justru terjadi usai kami berpisah.”
(Legolas – sisidunia.com)