sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Sindir Calon Lawannya Yang Dinilai Tak Punya Program Yang Jelas

Ahok Sindir Calon Lawannya Yang Dinilai Tak Punya Program Yang Jelas



Jakarta – Menurut Ahok, sampai saat ini belum ada pesaing cagub yang mengadukan programnya untuk memajukan kota DKI Jakarta jika terpilih menjadi gubernur.

Ahok Sindir Calon Lawannya Yang Dinilai Tak Punya Program Yang Jelas

“Sekarang intinya orang itu apa sih? Saingan sama saya program enggak jelas, cuma ngomong “pokoknya bukan Ahok”, saya udah bilang kasih tau dong program supaya orang Jakarta dapatkan yang terbaik. Jangan cuma ngomong “asalkan bukan Ahok”, terus ngarepin Ahok enggak ikut (Pilkada),” ucap Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (7/9/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur tersebut sampai geram dengan adanya kelompok-kelompok yang sering berdemo untuk menolak dirinya menjadi cagub lagi di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Ahok juga mengetahui bahwa kelompok seperti Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), dengan sengaja membawa isu SARA untuk menolak dirinya.

“Terus dorong-dorong pakai masa gitu lo, kan kampungan. Masa dari Tangerang, Bekasi datang Minggu pagi tolak Ahok, lucu gitu lo. Hizbut Tahrir itu bukan cuma tolak Ahok tapi demokrasi juga, jadi kali ini dia setuju demokrasi tapi bukan Ahok,” ucap Ahok.

Untuk diketahui sebelumnya pada tanggal 4 September 2016 yang lalu, kelompok Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) menggelar aksinya menolak Ahok di Monas, dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan “Haram Memilih Pemimpin Kafir”.
(Legolas – sisidunia.com)