sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tio Pakusadewo Luapkan Kekesalannya Tentang Sosok Gatot Brajamusti

Tio Pakusadewo Luapkan Kekesalannya Tentang Sosok Gatot Brajamusti



JAKARTA – Tio Pakusadeo, artis senior tersebut telah angkat bicara terkait kasus narkoba yang menjerat Aa Gatot Brajamusti. Tio menyebut Aa Gatot sudah gila.

Tio Pakusadewo Luapkan Kekesalannya Tentang Sosok Gatot Brajamusti

Ia juga menyebut keberunungan Aa Gatot bisa menjadi Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). Tio mengatakan Gatot kebetulan mempunyai kebiasaan berkesenian, menyanyi dan mengaji. Dengan cara mengkonsumsi sabu membuat Aa Gatot berhalusinasi.

“Lalu dia lose karena dia tidak mempunyai kekuatan dasar yang cukup. Jadi banyak orang yang menggunakan sabu jadi lose, gila dan banyak yang tidak balik (sembuh),” kata Tio usai menjadi pembicara Dialog Polri ‘Liku Pemberantasan Narkoba di Indonesia’ di Journey Coffee, Jalan Barito II, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016) sore.

Tio yang mengaku menjadi mantan pengguna narkoba beruntung tidak seperti Gatot. Dirinya menegaskan, menjadi seorang aktor harus dibuktikan melalui karya-karya seperti yang sudah dibuatnya.

“Drug it’s not okay, tapi kita harus berkarya dan membedakan mana yang baik dan buruk,” ujarnya.

Tio merasa muak saat ditanya sosok Gatot sebagai Ketua PARFI. “Boleh nggak, nggak ngomongin dia? Saya muak ngomongin dia, nggak level saya,” tandasnya. (bens – sisidunia.com)