Home » Sport » Timnas Indonesia Masih Punya PR Meski Sukses Gulung Malaysia 3-0

Timnas Indonesia Masih Punya PR Meski Sukses Gulung Malaysia 3-0



Solo – Timnas Indonesia meraih kemenangan telak saat berhadapan dengan Malaysia dalam laga uji coba internasional. Pada laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa 6 September 2016 tersebut, skuad Garuda menang dengan skor 3-0.

Timnas Indonesia Masih Punya PR Meski Sukses Gulung Malaysia 3-0

Meski sudah mempermalukan Malaysia, pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl enggan puas begitu saja. Menurut Riedl, pasukan Garuda masih memiliki beberapa pekerjaan rumah (PR) yang harus segera diatasi.

“Kami masih memiliki banyak pekerjaan rumah sebelum menghadapi Piala AFF nanti. Namun anak-anak tadi bermain sangat baik, meski tidak banyak waktu untuk berlatih bersama,” kata Riedl, sebagaimana dimuat laman resmi PSSI, Rabu (7/9/2016).

Ketidakpuasan Riedl akan laga tersebut juga disebabkan oleh kinerja wasit. Menurut pelatih berkebangsaan Austria tersebut, pengadil lapangan yang bertugas di laga itu melaksanakan perannya dengan kurang adil.

“Saya juga menyoroti wasit yang tidak memberikan banyak kartu ke Malaysia. Andik jelas dilanggar empat hingga lima kali tetapi hanya sedikit kartu yang keluar,” sambungnya.

dengan kemenangan tersebut setidaknya membuat dahaga akan pertandingan timnas Indonesia terobati apalagi dengan meraih kemenangan melawan Malaysia. Jayalah NegeriKu, Berkibarlah BenderaKu, Terbanglah Wahai GarudaKu.